Selasa, 17 Juli 2018 - 06:37:26 WIB
Pemkab Minut Support Pembangunan Rumah Ibadah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Minahasa Utara - Dibaca: 70084 kali

PALAKAT Minahasa Utara- Pemkab Minahasa Utara melalui Bupati Vonnie A Panambunan (VAP) tak henti berdiakonia membangun gereja Tuhan. Pada momen ibadah bersama di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Minggu (24/06) belum lama ini, Bupati memberikan sumbangan untuk pembangunan rumah ibadah dalam hal ini guna pembuatan talud gereja yang memang sudah mendesak untuk diselesaikan sebesar Rp 100.000.000,-.
Dalam sambutannya, Bupati VAP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk mengambil peran membangun umat dan organisasinya. “Pemerintah adalah bagian dari agama. Dalam hal ini, Gereja menjadi wadah pembentukan mental dan moral yang baik. Untuk itu, wajib didukung,” ujar VAP.
Dirinya berharap bantuan yang diberikannya dapat menjawab kebutuhan jemaat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pertumbuhan iman jemaat dan menjadikan organisasi gereja semakin kuat dan menjadi berkat bagi sesama manusia,” paparnya disambut tepuk tangan sukacita jemaat Tuhan.

 


Pada keseempatan itu, Bupati juga membagi berkat untuk lansia jemaat. Komitmen terhadap lansia terus ditunjukkan orang nomor satu di Pemkab Minut ini. (Advertorial/ pb)




5305 Komentar :

https://megacemess26.blogspot.com
09 November 2018 - 12:58:26 WIB

Hey! Do you know if they make any plugins to assist with Search
Engine Optimization? I'm trying to get my blog to rank for
some targeted keywords but I'm not seeing very good success.
If you know of any please share. Thank you!
Easy Quick Loans No Credit Check
09 November 2018 - 13:02:21 WIB

For some people, life is harsh, and this may
usually suggest some will create psychological wellness issues.
zgmail.ch
09 November 2018 - 13:20:32 WIB

Fish farming is the quickest rising space of animal meals production, growing at a
6.6 p.c annual price from 1970 to 2008, the F.A.. said in a report, State of World Fisheries and Aquaculture 2010.
tantric massage for couples
09 November 2018 - 14:10:24 WIB

Hi there! I simply wish to offer you a big thumbs
up for your excellent information you have here on this
post. I am returning to your website for more soon.
Bruce
09 November 2018 - 15:35:37 WIB

Some from tthe important sign and the signs of arthritis are inflammation fromm the joint, swelling,
pain and loss of function. When a patienbt has gout, his body's proven to ineffectively
metabolize urates and so produce arthritis (within the feet's smaller bones) and acute
pain episodes. Many people today pick thee liquid
glucosamine vetsion with the supplement because it is in an easier way to take then pills and tablets.
website kami disini
09 November 2018 - 16:21:48 WIB

Hai, apakah kamu kebeatan membiarkan saya mengetahui perusahaan hosting mana yaqng sedang amu tangani?
aku telah memasukkan website kamu ke dalam 3 browser
internet yang sama sekali tidak sana & aku mesti mwngemukakan bahwa website ini jauh lebih serta-merta daripada
umumnya Dapatkah kamu menyarankan penyedia internjet hosting yg baik dgn harga yang layak Terima kasih, saya menghargai itu!
kunjungi kami disini
09 November 2018 - 16:33:05 WIB

Hai, saya percaya ini adalah website yang hebat. aku stumbledupon itu;) aku
dapat kembali lagi dikarenakan aku telah disimpan juga sebagai favorite
itu. uang & kebebasan ialah kiat terbaik buat beruah mudah-mudahan kamu
jadi kayua dan tetap meringankan orang lain.
ćwiczenie na biceps
09 November 2018 - 17:15:49 WIB

Your means of telling all in this piece of writing is in fact
fastidious, every one can effortlessly be aware
of it, Thanks a lot.
Klik Disini
09 November 2018 - 18:41:18 WIB

posting yg amat sangat bagus Kami menghubungkan ke artikel yg
sangat keren ini di web kami. Perrtahankan tulisannya yang bagus.
http://qirylochifok.mihanblog.com/post/113
09 November 2018 - 18:42:29 WIB

Thanks a lot for being my personal mentor on this matter.
We enjoyed the article quite definitely and most
of all cherished the way you handled the areas I regarded as being controversial.
You are always really kind towards readers really like me
and help me in my living. Thank you.
<< First | < Prev | ... 378 | 379 | 380 | 381 | 382 | ... | 531 | Next > | Last >>